tentang PTS: Fasthits

Kali ini testimoni bisnis akan sedikit membahas tentang Pay To Surfing. Apa lagi ini? Sudah ada PTC, PPL, sekarang PTS.

Ya, PTS atau Pay to Surfing adalah salah satu usaha dimana kita akan dibayar kalau kita surfing. Asik nih. Mungkin, karena tadi malam saya juga baru mengenal tentang PTS ini. Seorang teman memberi sebuah link fasthits pada saya. Ketika saya klik, saya dapati sebuah halaman. Teman saya bilang, daftar aja, terus surfing. Waduh, saya yang baru belajar jadi tidak mengerti maksudnya. Saya coba daftar dan pelajari.

Oh, jadi ternyata saya mendaftar untuk menjadi anggota dulu. Kemudian, saya login dan masuk ke member area. Di bagian atas halaman member, ada beberapa tab. Saya klik start surf, dan akan muncul halaman berisi detik yang merupakan lama kita surfing.

Jangan Tutup! Begitu ujar teman saya. Ya, kredit kita akan bertambah selama kita membuka jendela tersebut. Setelah terkumpul kredit yang cukup, yaitu 7500 kredit, maka kita dapat memilih 2 hadiah, maksud saya, salah satu dari dua hadiah yang disediakan. $ atau PR (page rank).

Menarik juga menurut saya. Anda tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles