Mobile Business Network


Tentang investasi. Saya sudah pernah bilang, bukan, saya tertarik dengan usaha berbentuk investasi?

Lagi-lagi orangtua saya menginvestasikan sejumlah dananya. tapi kali ini saya yang diminta mengelolanya. waaa....teganya menjerumuskan sang anak yang masih belum ngerti apa-apa ke jurang kebahagiaan!! >.<

Yap. kali ini saya berinvestasi yang laporan keuangannya melalui internet. aseeek, jadi bisa surfing terooos. hush! tetap untuk usaha.

Usaha investasi ini berupa bisnis MLM yang juga menjual pulsa. Pulsa? Ya, pulsa. siapa yang belum tahu tentang bisnis pulsa di internet? kali ini perusahaan tersebut menggabungkannya dengan sistem investasi.

Yup. investor sekaligus distributor pulsa memiliki keuntungan ganda. selain mendapatkan bonus transaksi, juga bonus jaringan, sang investor juga mendapat dana bagi hasil tiap bulannya. asik kan?

untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi mbn-plus

1 komentar:

maesaroh mengatakan...

alhamdulillah...sepekan ini sudah nambah saldo di rekening saya. senin mungkin baru saya print di bank, karena bonus mingguan saya baru diterima sabtu ini

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles