Posting Dibayar? Mauuuuu!!!!

Internet menjadi tempat berbagai macam kegiatan. Di antaranya ada forum yang menjadi basis anggotanya untuk membahas apapun.

Forum internet merupakan fasilitas yang tersedia di internet dimana pengguna dapat berdiskusi. Forum berbasis internet ini sudah dikenal sejak tahun 1995, dan fungsinya mirip bahkan lebih baik dari papan buletin dan milis internet yang sudah ada sejak tahun 1980-an. Perasaan komunitas virtual sering muncul pada fourm-forum yang memiliki anggota tetap. Teknologi, permainan komputer, dan politik merupakan tema paling populer yang menjadi pokok bahasan forum internet, tetapi masih banyak lagi topik-topik lainnya. Di forum tempat seseorang bergabung, ia asik berdiskusi, berdiskusi, dan berdiskusi.

beberapa bulan lalu saya sedang mencari kerja part time di internet. seorang teman menawarkan bisnis internet. salah satunya adalah myLot. saya mendapat penjelasan bahwa di forum myLot, hampir tiap aktivitas yang kita lakukan dibayar oleh pihak myLot.com.

apa saja aktivitas di MyLot yang dibayar?
1. posting, yaitu menjawab atau membuat topik diskusi
2. upload gambar
3. mengerjakan tugas. di sini, akan ada tab khusus tugas bagi member myLot yang nantinya bila tugas selesai dikerjakan, maka myLot akan membayar member tersebut.
4. mendapat referral

untuk daftar di myLot, cukup mendaftar di myLot

myLot.com sendiri adalah sebuah web berbentuk forum diskusi. saya awalnya mengira hanya akan menjumpai pembicaraan tentang bisnis saja di forum tersebut. ternyata tidak. itu adalah forum diskusi dengan topik yang umum. terbagi menjadi beberapa bagian.

jadi, seperti judul tulisan kali ini. Posting dibayar? Mauuuuu!!!!
begitu kira-kira yang ada dalam pikiran saya. mudah, hanya berdiskusi kita dibayar. trus, ajak orang, kita juga dibayar. Mau coba? langsung aja ke myLot

1 komentar:

maesaroh mengatakan...

hari ini saya melihat earning saya $1.06
belum banyak, tapi saya jadi semangat karena referral saya semangat

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles