[Pay Per Lead] Komisi Gratis

Hmm, di tulisan pertama saya ini, saya akan mencoba menuliskan tentang salah satu bisnis Pay per Lead yang saya ikuti. hari ini baru buka setelah iseng acak-acak group yang ada di sebuah forum. pengen coba gabung, eh ternyata saya sudah gabung sejak 2009 bulan 8, hehehe….

Pay Per Lead itu apa?
Pay per Lead adalah salah satu bisnis online dimana kita akan dibayar tiap kita mampu mengajak orang untuk bergabung.

tak ada salahnya mencoba untuk gabung karena di bisnis ini kita tak perlu mengeluarkan modal. cukup daftar, dan coba ajak rekan lain untuk ikut. tiap orang yang berhasil kita ajak gabung, kita dibayar Rp 25. kecil, memang. tapi layak dunk, dengan kita yang daftar juga tanpa modal?

hmm, mungkin segitu dulu testimoni saya. akan saya coba update bila ada perkembangan…
mau coba lihat aslinya? coba klik link ini >>> komisi gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles